Jumat, 18 Juli 2014

Microsoft Office 2013

Filled under:

Microsoft Office 2013

Microsoft Office 2013 32 bit DOWNLOAD

Microsoft Office 2013 64 bit DOWNLOAD

Microsoft Office 2013 Modul DOWNLOAD

MS Office 2013 Aktivator DOWNLOAD


Beda Office 365 Home Premium dengan versi yang lain adalah, pengguna diperlakukan sebagai penyewa pakai saja, namun bisa menggunakan lisensi hingga lima orang pengguna PC atau Mac sekaligus serta beberapa perangkat Gadget. Sementara versi yang lain adalah dibeli putus untuk satu pengguna saja.
Pada Office 365 Home Premium yang diperuntukkan pengguna rumahan telah diberikan fasilitas Auto Upgrade secara gratis, sementara untuk versi komersial, pengguna diharuskan membeli Office Home and Business atau Office Professional.
Yang perlu dicermati; pada MS Office 2013, Outlook tidak diberikan di Office Home & Student, dan MS Access hanya ada di Office 365 dan Office Professional saja. Selain itu, tampaknya Microsoft hendak menggiring konsumen menjadi penyewa tetapnya dan memberikan banyak fasilitas baru sperti ; SkyDrive +20GB (Cloud storage) untuk sharing dan akses secara virtual dimana saja.
Lalu, diberikan pula fitur untuk pengguna bisa mengatur sedemikian rupa berbagai kebutuhan sesuai kehendak melalui Internet dan biaya komunikasi gratis lewat penggilan Skype selama enam puluh menit setiap bulan pada  lebih dari empat puluh negara di dunia.
Fitur menarik dari Video presentasi Office 2013 adalah, penggabungan aplikasi grafis kedalam perangkat lunak Office 2013 secara tradisional atau pun “mencubit, menarik atau mendorong” ala Windows 8.
Problem utama pada pengguna awal perangkat dengan layar sentuh pastilah pada User Interface, kebiasaan lama akan menghambat pengguna pemula “mencubit, menarik atau mendorong”. Live Layout pnn yang menjadi fitur baru yang membuat penguna serasa “melompat-lompat”  dalam melakukan edit. Dan, bagi yang biasa menggunakan “To Do bar” akan menjadi kebingungan saat setting bulan tidak bisa muncul tampilan bulan secara simultan.
Selain itu, tampilan baru Outlook tampaknya justru lebih menarik karena detail yang lengkap, demikian pula untuk “mengintip” tampilan dan saat akan berkreasi layaknya menggunakan Microsoft Publisher di Word atau Excel, dengan “mencubit, menarik atau mendorong” apapun. Fitur lainnya, OneNote yang mampu memberikan pembedaan pada masing-masing kerja saat sebuah tim bersama-sama memperbaiki file yang sama.
Dari strategi baru pemasaran produk Microsoft Office, tampaknya Microsoft akan memakai cara sewa pakai yang selama ini digunakan dalam MOU dengan berbagai kampus yang sering disebut “Campus Agreement”. Pengguna diberi tawaran menggiurkan dengan harga cenderung murah, fasilitas banyak dan bisa dipantau keberadaan dan penggunaannya.
Kedepan, tak akan heran jika semua produk Microsoft akan memakai cara “Sewa pakai” tersebut dalam pemasaran berbagai macam produknya. Dan, jangan-jangan didalam perjanjian pemakaian tersebut, tersembunyi klausul dengan huruf nyaris tak terbaca, “Microsoft berhak untuk ……”   ***

0 komentar:

Posting Komentar

Bisa Reques Chord Lagu